CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 November 2012

8 McDonald's Menu

Siapa sih yang gak tau McDonald? Dari anak anak, abg sampe orang tua suka McDonald. Nah kali ini gua mau kasih tau info aja tentang beberapa menu daging dari McDonald yang nggak ada di Indonesia, bukan mau promosi atau apalah. Nah liat aja ya.

1. Big Spacy Panner Wrap
Menu ini ada di McD India. Berhubung di India gaboleh makan daging sapi, jadi dibuat lah menu vegetarian kaya gini. Dan dijual seharga $2,65 atau Rp. 25.000

2. McRice
Di McD Singapura ada menu McRice burger yang rotinya dibuat dari nasi yang di padat/dipipih-in. Dan isi/di dalem burger bisa di isi ayam, daging, kecu, sayur, dll. Dan burger ini emang disesuain sama lidah orang Asia.

3. McKroket
McRocket ini ada di Belanda. Negri Kincir Angin ini memadukan menu khas dagingnya sama formula burger. Daaaaan. Voila. Jadilah McKroket ini. Harganya 25 Dollar atau 24ribuan.

4. Croque McDo
Burger ini juga bentuk adaptasi dari warga Perancis. Roti untuk burger ini lebih tipis dan isinya keju sama daging ham asli Perancis. Burger ini juga gak make sayur, tomat sama bawang bombay, selada untuk tambahannya.

5. McLaks
Nah kalo yang ini, produk burger Norwegia. Berhubung orang disana suka banget ikan salmon, nah di paduin deh sama burger McD. Jadinya kaya gambar diatas.

6. McFalafel
McFalalel ini ada di Israel. Burgernya dibuat kaya twister yang pake tortilla.

7.KofteBurger
KofteBurger ini cuma ada di McD Turki. Yang bikin unik itu taburan daun parsley di atas roti burgernya.

8. McArabia
Roti prata yang isinya daging sapi ato ayam ini namanya McArabia dan cuma ada di Maroko.



Nah segitu dulu ya. kalo kalian mau milih menu yang mana? '-')/

0 komentar:

Posting Komentar