CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 28 Oktober 2012

Profesi Aneh

Heyo. Berhubung gua bingun nanti kalo udah gede mau jadi apa, jadi nge-post ginian '-')/ Ini nih profesinya aneh tapi gajinya mantep. Langsung aja yeh.

1. Penguji kamar tidur
Qunar, situs perjalanan Cina, mempekerjakan tiga orang yang secara khusus meriksa penawaran kamar hotel terkenal di Cina. Mereka ditugasin untuk nilai kekuatan wi-fi di dalam kamar, kelembutan sandal, sama layanan kamar hotel. Nah ada juga Travelodge yang tahun 2006 juga mempekerjakan seorang pengulas tempat tidur buat coba semua kamar hotel. Pekerjaan ginian digaji ratusan ribu dolar per tahunnya rata-rata mencapai US$ 1.500 atau Rp 14 juta per bulan. Ini kerjaan pasti enak ya;_; apalagi buat yang suka tidur.

http://media.infospesial.net/image/lifestyle/p/8-profesi-paling-menyenangkan-di-dunia.jpg 


2. Penikmat Cokelat
Govida, perusahaan cokelat eksklusif, mempekerjaan penguji cokelat yang punya kemampuan khusus, kaya memeriksa kemilau dan keretakan pada sebuah cokelat. Para pekerja wajib menghirup aroma, menikmati rasa, dan memeriksa tekstur rasa cokelat sampai 50 cokelat setiap harinya./pulang pulang ompong/. Mereka digaji sangat tinggi, antara US$ 24.000 - US$ 70.000 atau sekitar Rp 220 - 685 juta per bulannya. /Pmsl. Cuma nyicip coklat doang weeeey/. Syarat menjadi pekerja penikmat cokelat ini harus melalui sekolah cokelat dulu.

http://3.bp.blogspot.com/-sV-D52H4huI/TZahKg9gobI/AAAAAAAAAQI/DZQO2t9epLs/s1600/woman-n-chocolate.jpg
  

3. Main sama hewan peliharaan
Animal Planet, jaringan televisi yang programnya khusus nayangin tentang hewan, mempekerjakan orang yang mau main dengan hewan peliharaan. Di sini, kita diharusin untuk menyeleksi hewan-hewan yang bakal diajak main. Selain menyenangkan, pekerjaan ini juga digaji tinggi dengan nilai US$ 10 per jam atau US$ 40.000 per tahunnya.


http://www.go4healthylife.com/content_images/anak%20anjing_thumbmedium.jpg 

 4. Penjaga rumah mewah dan villaBisa juga disebut pembantu sih wkwk. Tapi kalo dapet pekerjaan ini, hidup kita bisa kaya seorang hartawan. Selain bekerja sebagai penjaga rumah mewah dan villa, Anda dapat menikmati tempat ekslusif seperti di Pyranees, Antibes dan kepulauan Karibia secara gratissss. Kita juga bisa pake kolam renangnya terus berjalan-jalan sama hewan peliharaan. Kalo minat coba cek Luxuryhousesitting.com yang bakal jadi penghubung kita dan pemilik rumah mewah atau villa tersebut.

5. Pengamat televisi
Sebagai pengamat televisi, selain menonton kita diwajibkan mengetik dengan cepat pembicaraan di dalam suatu acara televisi selama 8 jam sehari. /tepar/ Pekerjaan ini adalah untuk kebutuhan penonton tuna rungu dan digaji US $25.000 per tahun atau sekitar Rp 225 juta per tahun. Perusahaan riset Nielsen adalah perusahaan yang mempekerjakan para pengamat televisi ini.
http://1.bp.blogspot.com/_0mYnC_CF1SM/S2FFPzsqyNI/AAAAAAAAAMw/kOOt3gtNqGw/s320/tv.jpg.bmp 

Udah ya segitu dulu. Kalo kalian mau pilih profesi yang mana? :v
 

0 komentar:

Posting Komentar