CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 12 Oktober 2012

Rumah Pohon

Test ya. Kenapa coba gua nge-post yang beginian? Berasa arsitek ye. Padahal nilai mtk tentang kesebangunan aja masih sembilan kebalik. Oke skip. Rumah pohon? Berasa monyet tinggal di pohon ya. Hmm dari kecil pengen banget punya rumah pohon. Pasti seru. Berasa punya markas sendiri, gak ada yang ganggu. Entah kenapa menurut gua rumah pohon itu keren. Design nya itu unik. Nih beberapa rumah pohon yang kece dari beberapa negara.




1. Yellow Tree House

Rumah pohon ini ada di Auckland timur, New Zealand. Katanya sih bangunan ini di pake buat promosi disana. Bentuknya kaya bawang masa._.

2. Vietnamese tree house
 
Yap. Dari namanya udah tau kan ini rumah ada di Vietnam. Gak sembarang orang boleh bangun rumah kaya gini loh. Kalo rumah pohon ini dibuat atas permintaan anak mantan presiden vietnam. Disini juga suka jadi tempat wisata turis.


3. The Tree Dwellers

Rumah pohon yang ini ada di papua. Tapi agak serem masa. Tingginya aja ada yang sampe 100kaki. Jadi orang orang papua bikin rumah ini buat nge-lindungin diri dari hewan buas dan hama pengganggu lainnya.

4. The 02 Sustainability:

Kalo rumah pohon ini di buat untuk kepentingan perumahan, rapat sampe meditasi. Rumah ini ada di UK.


5. Golden Eagle Tree House

Nah ini rumah terakhir yang paling fantastis. ​Berdiri diatas 3.000 meter dari permukaan laut, terletak di Pegunungan Blue Ridge Virginia, Primland. Di rancang sama La Cabane Perchee dari Prancis.
Rumah pohon ini perfect deh buat jadi tempat tinggal sementara dan terlibat di kegiatan Primland kaya golf, berburu, mancing, ATV, berkuda, menunggang kuda, tenis, dan hiking.
Terua Primland juga nawarin spa, kolam renang, gym, bioskop, sebuah observatorium, dan banyak lagi. Huanjeeeer mupeng ;______; dan sekali nginep di rumah ini biaya nya $ 425. Moneyless.

Nih isi dalemnya:




Udah ya segitu dulu infonya. Masih mau bilang rumah pohon rumah monyet? ;)

0 komentar:

Posting Komentar